Spread the love

zaskiaJakarta,BeritaRayaOnline,- Gotik kini tengah terseret masalah hukum akibat dugaan menghina lambang negara. Didampingi kuasa hukum Nagaswara, Edi Ribut, pedangdut asal Bekasi tersebut menggelar jumpa pers hari ini, Selasa (22/3/2016) terkait masalah hukum yang menderanya itu.

Dalam jumpa pers ini, Zaskia kembali meminta maaf serta mengakui jawaban bebek nungging sebagai simbol sila kelima Pancasila merupakan jawaban spontan. Pedangdut yang identik dengan goyang itik itu mengatakan sama sekali tak bermaksud menghina lambang negara.

“Neng lulusan SD, jujur pertanyaan ini berat, neng nggak tahu jawabannya sama sekali,” ungkap Zaskia dalam jumpa pers hari ini di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

“Neng kondisinya lagi bercanda, lagi happy dan terbersit untuk tulis, itu spontan. Kalau dibilang sengaja, ya Allah, siapa yang sengaja,” ujarnya.

Zaskia juga mengatakan dirinya kerap dijadikan bahan gimmick dan diposisikan sebagai sosok yang kurang pengetahuan. Kendati demikian, pemilik nama asli Zaskia Shinta itu tak ingin menyalahkan siapa-siapa atas masalah yang menimpanya ini.

“Di Cecepy aku emang gimmick-nya gitu, aku diposisikan begitu,” papar Zaskia.

“Kalau mikir, neng nggak akan spontanitas melakukan hal itu. Neng nggak mau salahkan siapa-siapa, itu kesalahan neng aja, asal jeplak neng aja. Ini pembelajaran buat neng, supaya bisa atur bahasa lebih baik lagi.” (eykel/jhonnie castro/lola)

sumber berita dan foto : wowkeren.com

Tinggalkan Balasan