Warga Perum Pamulang Permai I Berterima Kasih kepada Pemkot Tangsel untuk Pengaspalan Jalan

Jakarta,BeritaRayaOnline,- Warga Perum Pamulang Permai I, khususnya di lingkup RT 002/RW 014, Kelurahan Pamulang Barat,Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten (Jalan Boungenville 3,4,5,6, dan Bougenville 7-red) .

Mengucapkan terima kasih kepada kontraktor, Dinas Bina Marga Kota Tangerang Selatan, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan, yang telah memenuhi janjinya untuk memperbaiki serta over lay (pengaspalan ulang-red) pada Kamis dinihari (4/10/2018).

“Terima kasih ya kepada kontraktor,Dinas Bina Marga, dan Pemkot Tangsel, yang telah memperbaiki dan mengaspal ulang atau hotmix di kawasan perumahan kami,” ujar  Pulo Lasman Simanjuntak (57 tahun) warga yang telah 10 tahun bermukim di Pamulang Permai I ini.

Sejak Minggu (30/10/2018) telah dimulai dilakukan pekerjaan konstruksi perbaikan jalan dengan menyebarkan sirtu (pasir dan batu).Kemudian pada Rabu pagi (3/10/2018) kontraktor mulai melakukan pekerjaan pengaspalan hotmix.

“Sedangkan khusus di Jalan Bougenville 5, alat-alat berat telah masuk ke kawasan Jalan Bougenville 5.Dan, pada Kamis dinihari (4/10/2018) selesai pekerjaan pengaspalan.Terima kasih banyak kepada RT,RW, Kelurahan, Kecamatan, Dinas Bina Marga, dan Pemkot Tangsel untuk perbaikn jalan ini,” kata Eykel Lasflorest (26 tahun) dari Blok A 42.(Bro-2)

Editor : Jhonnie Castro

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan