Spread the love

Cikampek, BeritaRayaOnline,-Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk Ruas Jalan Tol Jakarta Cikampek Arah Jakarta.

Saat ini rekayasa lalu lintas one way dimulai dari Km 428 Jalan Tol Semarang ABC s.d Km 72 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Setelah penerapan one way, diberlakukan rekayasa lalin contraflow dua lajur dari Km 72 s.d Km 28 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak pukul 18.05 WIB.

Dengan diperpendeknya titik akhir one way di Km 72 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pengguna jalan yang menuju arah Bandung dan sekitarnya bisa menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan melanjutkan perjalanan melalui Jalan Tol Cipularang.

Sedangkan bagi pengguna jalan yang menuju arah Cikampek, Cirebon dan Jawa Tengah, pengguna jalan bisa mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan keluar melalui Gerbang Tol Cikampek di Km 72 atau melalui Jalan Tol Cipularang dan melanjutkan perjalanan via jalan non tol.

Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Pantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy. Informasi dan pelayanan lalu lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080.(**)

Editor  : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan