Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,-“Untuk penerapan protokol kesehatan Covid-19 semua karyawan dan karyawati di Matahari Departemen Store di Cilandak Town Square wajib vaksin dua kali,” ucap Irma, salah seorang karyawan di Matahari Departemen Store Cilandak Town Square (Citos) di kawasan Jln.Fatmawati, Jakarta Selatan kepada BeritaRayaOnline pada Minggu (5/12/2021).

“Dengan protokol kesehatan dan wajib vaksin dua kali ini kita setidak-tidaknya sudah terhindar dari penularan virus Covid-19,” katanya lagi.

Irma (28 tahun) lalu menunjukkan sebuah “tanda” yang disematkan di baju seragamnya sebagai karyawan yang sudah divaksin dua kali.

“Kalau belum divaksin dua kali, saya tak boleh bekerja.Ini peraturan dari perusahaan,” jelasnya.

Sebagai penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, handsanitizer, hindari kerumunan, dan menjaga jarak khususnya di kassa pembayaran, para karyawan di Bazzar Matahari juga memakai faceshield untuk tambahan keamanan dari penularan virus  yang akan memasuki serangan gelombang tiga ini.

Menjawab pertanyaan BeritaRayaOnline mengenai penerapan protokol.kesehatan Covid-19 buat pengunjung dan pelanggan Matahari Departemen Store, Irma mengatakan selain wajib memakai masker.

“Juga wajib diperiksa suhu tubuh di pintu masuk.Ini merupakan cek suhu tubuh yang kedua setelah di lantai bawah petugas sekuriti Mall Citos juga sudah mengukur suhu tubuh pengunjung,” kilahnya.

Protokol kesehatan Covid-19 diterapkan sangat baik di area pertokoan Matahari Departemen Store Cilandak ini sejak pagi sampai malamhari.

Semua pengunjung dan pelanggan telah memakai masker, dan telah membersihkan tangan mempergunakan handsanitizer yang telah tersedia baik di lantai dua (busana dan perlengkapan wanita) maupun di lantai tiga (busana dan perlengkapan pria).(BRO-2/Lasman Simanjuntak)

Editor   : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan