Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Ucapan Syukur kepada Tuhan, Hari Ini 31 Tahun Usia Pernikahan.Jakarta, Kamis 14 Februari 1991- Pamulang, Senin 14 Februari 2022

Puji Tuhan, hari ini, Senin pagi jelang siang, 14 Februari 2022, kami mendapat telepon dari Pdt.R.Y.Hutauruk, Gembala Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara bersama Ibu Pdt.Dahlia R.Hutauruk yang turut mengucapkan Selamat Ulangtahun untuk Pernikahan kami yang ke-31 tahun.

Setelah itu-masih melalui telepon- Pdt.R.Y.Hutauruk memberikan nasehat “rohani” untuk rumahtangga kami berdua dengan mengatakan ,” Bpk.Lasman dan Ibu Flora harus tetap ingat janji atau sumpah perkawinan tiga puluh satu tahun lalu. Tetap setia dan rukun sebagai suami dan isteri baik dalam keadaan senang, bahagia, sejahtera, atau dalam keadaan sakit.”

Lalu kepada kami diberikan satu ayat Firman Tuhan dalam Kolose 3 : 15 : ” Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh.Dan, bersyukurlah.”

Setelah itu Pdt.R.Y.Hutauruk menyampaikan doa “berkat” untuk rumah tangga kami berdua yang telah memasuki usia 31 tahun.

Saya (Pulo Lasman Simanjuntak) dan Flora Esther Kolondam pertama kali bertemu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada bln April tahun 1989. Saat itu saya masih bekerja sebagai wartawan HU.Sinar Pagi (Jakarta).

Lalu kami memadu kasih dan mendapat restu dari orangtua, serta sepakat melangsungkan pernikahan kudus (gereja dan catatan sipil) di wilayah Jakarta Timur pada hari Kamis, 14 Februari 1991.

Puji Tuhan, pada pesta pernikahan kami tiga puluh satu tahun lalu itu antara lain dihadiri mantan Menteri Pekerjaan Umum (Departemen Pekerjaaan Umum/PU/sekarang Kementerian PUPR) Ir.Radinal Mochtar (almarhum), dan sejumlah pejabat eselon I dan III Departemen PU, sejumlah anggota DPR/MPR RI, serta keluarga besar Harian Umum Sinar Pagi.

Selain itu ikut juga hadir keluarga besar Simanjuntak, Pardede, Kolondam, dan Rumambi.

Saat ini kami telah dikaruniakan seorang anak laki-laki yang telah memasuki usia dewasa, Eykel Lasflorest Simanjuntak.

Amin.

Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan