Spread the love

Kampung Melayu, BeritaRayaOnline,- “Saya selalu menuruti apa kata pemerintah soal protokol kesehatan Covid-19,” ujar Mas Trisno (55 tahun), pedagang kaleng kerupuk yang ditemui BeritaRayaOnline di kawasan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa pagi (16/6/2021).

Di kawasan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur , pedagang kaleng kerupuk keliling- sejak tahun 1985 ini-  sudah sangat dikenal terutama para pemilik warung kaki lima, warteg, dan rumah makan.

“Sejak pandemi corona selama berdagang kerupuk saya selalu pakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.Alhamdulilah, saat ini saya dan keluarga sehat-sehat saja,” kata bapak dua anak dan dua cucu ini.

“Juga harus jaga jarak dengan pembeli untuk memutus mata rantai penularan virus corona,” ujar Trisno yang mengaku sudah dua kali divaksin Covid-19 di Puskesmas Cipinang, Jalarta Timur.

Menjawab pertanyaanBeritaRayaOnline apakah dagang kerupuk putih omzetnya menurun sebagai dampak dari pandemi Covid-19 ?

Alhamdulilah, omzet dagang kerupuk stabil aja selama pandemi ini. Sehari saya bisa untung Rp 100 ribu, cukup untuk makan sehari-hari,” akuinya. (BRO-9)

Editor : Jhonnie Castro

 

Tinggalkan Balasan