Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Dalam rangka meningkatkan layanan di Ruas Tol Prof. DR. Ir. Soedijatmo, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia jasa pemeliharaan jalan tol, kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi perkerasan.

Minggu ini pekerjaan akan dilaksanakan di akses keluar Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2. Pekerjaan ini juga dilakukan sebagai upaya Jasa Marga dalam memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM) Jalan Tol serta memberikan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan tol.

Pekerjaan rekonstruksi perkerasan di GT Cengkareng 2 akan dibagi menjadi 2 tahap pekerjaan yaitu :
– Tahap 1, dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021 pukul 21.00 WIB s.d hari Minggu tanggal 7 November 2021 pukul 09.00 WIB;
– Tahap 2, dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 pukul 21.00 WIB s.d hari Minggu tanggal 21 November 2021 pukul 09.00 WIB.

Jalur yang menjadi objek pemeliharaan pada GT Cengkareng 2 sementara tidak dapat dilintasi, namun lajurnya lainnya akan berfungsi normal sebagai lajur lalulintas.

Jasa Marga akan melakukan pengalihan kendaraan sebagai antisipasi apabila terjadi kepadatan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan, pengguna jalan dapat melakukan transaksi di Gerbang Tol Cengkareng Utama. Jasamarga Tollroad Operator sebagai _service_ _provider_ pengoperasian jalan tol, akan mengoperasikan 13 gardu dan menyiapkan 2 _Mobile_ _Reader_ pada GT Cengkareng Utama guna mendukung langkah antisipaatif tersebut.

Demi memastikan keamanan dan keselamatan petugas di sekitar lokasi pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad, juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar seperti menyediakan _rubber_ _cone_, lampu selang/penanda lokasi kerja pada malam hari, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Hubungi one Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 jika membutuhkan informasi dan bantuan di jalan tol.(***)

Editor   : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan