Terjadi Kecelakaan Beruntun Di Jalan Tol Dalam Kota, Petugas Segera Lakukan Evakuasi

Spread the love

Jakarta,BeritaRayaOnline,- Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Dalam Kota tepatnya Km 03+000 arah Jakarta pada Hari Senin 14 September 2020 jam 13.20 WIB, melibatkan empat kendaraan, yaitu 1 bus Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Nomor polisi (Nopol) 7777-00, kendaraan Kia Rio Nopol 1778 TYG, kendaraan Ertiga Nopol B 1691 VOM, dan kendaraan Jeep TNI AL 7873-00.

Kecelakaan disebabkan kendaraan Bus Kemenhan yang kehilangan kendali menabrak Moveable Concrete Barrier (MCB) dan 2 kendaraan lainnya sebelum terbalik. Hal tersebut juga menyebabkan 1 kendaraan di belakang kurang antisipasi sehingga turut menabrak truk yang sudah terbalik dan melintang di lajur 2 dan 3.

Petugas Mobile Costumer Service Jasa Marga segera melakukan evakuasi kendaraan. Pukul 14.50 WIB kendaraan terlibat sudah berhasil dievakuasi dan diamankan di bahu luar serta dilakukan pembersihan lajur, untuk memastikan jalan tol aman untuk dilintasi.

Saat ini semua lajur sudah dapat dilalui. Terdapat dua orang korban luka ringan dan segera dibawa ke RS POLRI Jakarta, untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Saat ini kondisi lalulintas ramai lancar.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan, terutama pada saat hujan. Hubungi call center kami di 14080 jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga.(*)

PRESS RELEASE
Jasamarga Metropolitan Tollroad
No. 65/2020
Tanggal 14 September 2020

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan