Spread the love

Serang,BeritaRayaOnline,-Upaya pemerintah dalam menekan pencegahan Covid 19 terus berlangsung.Salah satunya menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak.

Untuk membantu program pemerintah perlu bersinergi antara semua unsur masyarakat agar bersatu padu mencegah penularan virus corona terhadap masyarakat.

Dalam hal ini, DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Serang membagi bagikan 4 ribu masker kepada pengguna jalan, turut meng edukasi masyarakat agar tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan sosial ini, dikomandoi langsung  Ketua DPC PBB Kab. Serang dengan menggandeng kepolisian sektor Cikande, dan Satpol PP Cikande serta seluruh jajaran dari DPC,PAC PBB dalam membagi – bagikan masker secara gratis, di depan Mako Polsek Cikande , Minggu ( 21/03/21)

Ketua DPC PBB, James Sirat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Muspika Cikande yang turut mendukung aksi sosial Pemuda Batak Bersatu.

“Terimakasih kami ucapkan pada kepolisian sektor Cikande,  serta Satpol PP Cikande yang telah bekerja sama dalam aksi sosial pembagian 4 ribu masker gratis.Dan, terima kasih juga pada semua anggota maupun srikandi dari DPC PAC yang telah memberikan waktu, tenaga dan materi. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat Cikande dan masyarakat Kabupaten serang, “ujar James.

Seperti diketahui Pemerintah Daerah Prov Banten kembali menerbitan SK PSBB se- Prov Banten dan memperpanjang masa PPKM MIKRO dalam waktu 30 hari ke depan setelah ditetapkan pada tanggal 20 maret sampai 18 april 2021.(*/Bro-1)

Sumber berita dan foto : WA Group DPD Pewarna/21/3/2021

Editor  : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan