Sunatan Bocah 2019 GMAHK Pelmas Konference DKI Jakarta & Sekitarnya di Rusunawa Jatinegara Barat

Jakarta,-BeritaRayaOnline,-Sunatan bocah (massal) gratis berlangsung di Aula Lantai II Rumah Susun Sewa Murah (Rusunawa) Jatinegara Barat, Jakarta Timur pada Minggu pagi (23/6/2019).

Acara yang dibuka oleh Wakil Camat Jatinegara Barat, Imron, dan Ketua Unit Pengelola Rumah Susun Jatinegara, Yanti, serta didampingi Raymond Hursina, selaku Ketua Panitia Penyelenggara Sunatan Bocah 2019 Pelayanan Masyarakat (Pelmas) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konference DKI Jakarta & sekitarnya.

“Terima kasih khususnya kepada Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang telah menyelenggarakan acara bhakti sosial berupa sunatan bocah 2019 ini.Kami berharap setelah kerjasama ini, akan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial lainnya,” kata Wakil Camat Jatinegara Barat, Imron dalam.kata sambutannya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Gereja Advent karena hari ini ada sekitar 40 anak yang ikut sunatan bocah 2019.Warga sangat terbantu, apalagi ada warga yang ekonominya kurang mampu, tetapi bisa ikut sunatan bocah ini.Semoga kegiatan ini bisa diikuti di Rusunawa lainnya,” ucap Yanti, Ketua Unit Pengelola Rusunawa Jatinegara Barat.

Sementara itu Pdt.Richard Hutauruk (Gembala Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jatinegara) didampingi Rachmat Perangin Angin (Ketua Jemaat GMAHK Jatinegara) selaku ‘tuan rumah’ sunatan bocah 2019 mengatakan sebagai ‘tetangga’yang baik (GMAHK Jatinegara lokasinya bersebelahan dengan Rusunawa Jatinegara)-red) kita bisa saling menolong dan membantu.

” Hidup berdampingan, saling menolong.Dari kita untuk kita.Apalagi jemaat GMAHK Jatinegara ada yang tinggal di Rusunawa Jatinegara ini,” ujarnya.(*/Bro-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan