Spread the love

Pamulang, BeritaRayaOnline,-Penyair dari Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Pulo Lasman Simanjuntak, kembali menerbitkan Buku Antologi Puisi Tunggal ke VII berjudul “Rumah Terbelah Dua” yang berisikan 70 puisi pilihan terbaik.

Melalui penerbit CV.Poiesis Indonesia (Poiesis Publisher) buku antologi puisi yang rencananya akan “dilaunching” pada 20 November 2021 ini bertepatan dengan perjalanan proses kreatif menulis puisi Penyair Pulo Lasman Simanjuntak dalam kurun waktu empat puluh tahun terakhir ini.

Buku antologi puisi tunggal ke VII “Rumah Terbelah Dua” diberikan kata pengantar (testimoni) oleh Penyair Shiny Ane El’poesya, sedangkan gambar (ilustrasi) cover depan buku dikerjakan oleh Penyair sekaligus Ilustrator aliran seni rupa abstrak Widodo Arumdono.

Pemesanan buku seharga Rp 55 ribu,- ini dapat menghubungi penerbit Poiesis Publisher melalui Shiny Ane El’poesya Nomer HP (WA) 089526500727.

Biodata :
Penyair Pulo Lasman Simanjuntak dilahirkan di Surabaya, 20 Juni 1961.Menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Publisistik (STP/IISIP-Jakarta).

Hasil karya sajaknya pertama kali dipublikasikan sewaktu masih duduk di bangku SMP, yakni dimuat di ruang sanjak anak-anak Harian Umum Kompas tahun 1977.

Kemudian pada tahun 1980 sampai tahun 2021, sajak-sajaknya dipublikasikan diberbagai media cetak nasional, daerah, media online, dan medsos.

Buku kumpulan sajak tunggalnya yang sudah terbit Traumatik (1997), Kalah atau Menang (1997), Taman Getsemani (2016), Bercumbu Dengan Hujan (2021), Tidur Di Ranjang Petir ( 2021) serta Mata Elang Menabrak Karang (2021).Sajaknya juga ikut dalam 14 Buku Antologi Puisi Bersama.

Sekarang ini sebagai Ketua Komunitas Sastra Pamulang (KSP), Kota Tangerang Selatan.

Bekerja sebagai Pemimpin Redaksi beritarayaonline.co.id , dan bermukim di Pamulang, Kota Tangerang Selatan.
Email : pulo_lasman@yahoo.com.

(**/BRO-1)

Editor : Jhonnie Castro

Tinggalkan Balasan