Seruan Berdoa Khusus untuk Jemaat GMAHK dari Pdt.Ted Wilson, Ketua General Conference,

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Mari kita sambut seruan dari pemimpin kita, Pdt. Ted Wilson, Ketua GC (General Conference) untuk sungguh-sungguh berdoa khusus buat 2018 Annual Council of GC Executive Committee yang akan berlangsung pada 11-17 Oktober 2018 di Battle Creek, Michigan.

“Pemimpin-pemimpin gereja kita sedang menghadapi banyak tantangan besar di dunia, isu-isu sensitif, yang berpeluang besar memecah belah gereja Advent sedunia,”ujarnya.

“Oleh karena itu, marilah kita berpartisipasi dalam doa khusus, agar Tuhan sendiri yang akan memimpin rapat pemimpin-pemimpin Gereja Advent se-dunia ini. Memberikan roh persatuan dan kerendahan hati, agar gereja kita dapat betul-betul menjalankan misinya sebagai ‘penjaga’ dan ‘pembawa terang’,” imbau Pdt.Ted Wilson.

Sebarluaskan pesan penting dan ‘genting’ ini kepada seluruh anggota GMAHK (Gereja Masehi Advent Hari ketujuh) dimanapun berada.

Sementara itu sehubungan dengan telah beredarnya berita pesan singkat ini di sejumlah WhatsApp (WA) Group di lingkungan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK),  wartawan BeritaRayaOnline di Jakarta, Jumat siang (12/10/2018) telah konfirmasi kepada beberapa sumber yang layak dipercaya, dan menyatakan bahwa ini berita benar.

“Itu berita benar,” tegasnya.(**/Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak/Ketua jemaat GMAHK Jatinegara

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan