Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Senja Berpuisi , Gebyar Tutup Tahun 2023 akan diselenggarakan pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Bertempat di Selasar Gedung Panjang Ali Sadikin, Pusat Kesenian Jakarta (PKJ), Taman Ismail Marzuki (TIM), Jln.Cikini Raya, Jakarta Pusat.

” Kami mengundang kawan-kawan penyair, sastrawan, budayawan, seniman, dan masyarakat umum untuk hadir di acara Senja Berpuisi, Gebyar Tutup Tahun 2023,” ujar Nanang R Supriyatin, salah seorang panitia acara , kepada BeritaRayaOnline, di Jakarta, Selasa malam (5/12/2023).

Dijelaskannya lagi, acara seni dan budaya ini akan dimeriahkan oleh para peseni, penyair, deklamator, musik, tari dan sebagainya.

Untuk baca puisi oleh  Imam Ma’arif,Fanny Jonathans Poyk, Ireng Halimun, Jack Al-Ghozali
Wig SM, Nunung Noor El Niel & Rissa Churria
Romy Sastra & Khairani Piliang
serta Narima Beryl Ivana.

Sedangkan baca cerpen oleh Badri adalah Badri.Dramatisasi puisi dibawakan oleh Dee Diana, Lay Sastra dan Ayu Yulia (KBPS).Duet Puisi oleh Osga, Ihwal, dan Ratu (KSJT)

Musikalisasi puisi akan dibawakan oleh Lingkaran Band, Herry Tany & Anna Mendes, serta TERIAK (Politeknik UI).Tari puisi  bersama
Ni Made Sri Andani.

Talkshow Interaktif dengan tema Puisi Millenial dan Komunitas bersama  Remmy Novaris DM
Nanang R. Supriyatin, dan Giyanto Subagio.Moderator & MC dibawakan oleh .Nuyang Jaimee

“Yuukk teman-teman catat tanggal dan harinya, waktu dan tempatnya ya.Kita gebrak tutup tahun dengan Gebyar Bersenja Puisi,” pungkasnya. (BRO-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan