Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Selama pandemi Covid-19 Rumah Makan (RM) Bakmi Golek terapkan protokol kesehatan Covid-19 sejak dari pintu masuk dengan mengukur suhu tubuh dan mewajibkan cuci tangan dengan air mengalir atau gunakan handsanitizer kepada semua pengunjung.

Wartawan BeritaRayaOnline yang berkunjung ke Rumah Makan (RM) Bakmi Golek-berdiri sejak tahun 1983- di kawasan Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/6/2021).

“Begitu melewati pintu masuk, kami langsung periksa suhu tubuh dengan alat thermo.gan.Dan, kami sediakan sarana cuci.tangan dengan air mengalir serta semprotan handsanitizer untuk.memutus mata rantai penularan virus corona sesama.pengunjung yang hendak bersantap bakmi,” jelas seorang petugas ‘berseragam’ warna kuning di pintu masuk yang mempergunakan masker dan faceshield.

Selain wajib memakai.masker,bangku dan meja pengunjung juga dibatasi dan diberi jarak dengan tanda silang merah.

jika di dalam ruangan ber-AC telah penuh pengunjung dapat memilih bangku dan meja di belakang dengan ruang terbuka dipenuhi pohonan yang menghijau.suara gemercik air kolam ikan.

“Alhamdulilah sampai hari ini tak ada kluster baru Covid-19 di RM.Bakmi Golek.Karyawan juga sering di swabtest anti gen.Jadi, kami semua sehat-sehat saja,” katanya lagi.

Bahkan saat Kota Jakarta dan sekitarnya dinyatakan masuk Zona Merah Covid-19 beberapa bulan lalu,pihak pengelola Restaurant Bakmi Golek yang memiliki beberapa cabang ini, mewajibkan pengunjung memesan makanan melalui aplikasi @instagrambakmi golek.Namun, sekarang ini.pengunjung sudah dapat.memesan langsung makanan.(BRO-6)

Editor : Jhonnie Castro

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan