Spread the love

Pamulang, BeritaRayaOnline,- “Setiap hari saya sediakan sekotak masker untuk penerapan protokol kesehatan Covid-19, terutama bagi para pengunjung yang lupa bawa atau tali maskernya tiba-tiba putus,” ujar Pendi S (55 tahun).

Dalam kunjungan liputan BeritaRayaOnline  ke Resto Bakmi Bangka 77 di Pusat Pertokoan Pamulang Permai, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Pendi.S , kasir resto ini mengatakan lagi protokol kesehatan Covid-19 harus dinomorsatukan.

“Meskipun semua karyawan di sini sudah divaksin dua kali, tetap terapkan  protokol kesehatan Covid-19, terutama wajib memakai masker,” pesan bapak dua anak yang berasal dari Kota Bangka, Provinsi Bangka Belitung ini.

Pemakaian masker untuk penerapan protokol kesehatan Covid-19 dibuktikan langsung oleh para karyawan, termasuk juru masak Resto Bakmi Bangka 77.

“Kami semua para juru masak wajib memakai masker walaupun sudah divaksin dua kali,” kata seorang juru masak di tempat tersebut.

Bukan hanya masker, bagi pengunjung yang doyan makan bakmi ini wajib juga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah tersedia di resto tersebut.

“Saya sangat setuju protokol kesehatan Covid-19 dan program vaksin dari pemerintah, sehingga kalau pandemi ini sudah pergi dari negeri ini sektor usaha bisa kembali normal,” pungkasnya.(BRO-3/Lasman Simanjuntak)

Editor   : Lasman Simanjuntak

Email    : pulo_lasman@yahoo.com

Tinggalkan Balasan