Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Sebelum masuk ke area mall di Cilandak Town Square (Citos) di kawasan Jakarta Selatan, para pengunjung diwajibkan melewati pemeriksaan untuk protokol kesehatan Covid-19.

Wartawan BeritaRayaOnline bersama pengunjung lainnya yang hendak masuk ke area mall Citos Cilandak ini harus melalui pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19 pada Kamis (9/12/2021).

“Kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19  di pintu masuk untuk pengunjung mall ini,” ujar Musa Pribadi, petugas sekuriti berseragam Cilandak Town Square (Citos) kepada BeritaRayaOnline Kamis siang (9/12/2021).

Pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19 dimulai melalui cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang wastafel-nya telah tersedia di pintu masuk.

Setelah itu menempelkan barcode aplikasi PeduliLindungi untuk menunjukkan surat vaksin yang kedua.

Barulah Musa Pribadi, selaku sekuriti di pintu masuk belakang Citos Mall ini memeriksa suhu tubuh dengan alat thermo gan serta mewajibkan pengunjung tetap memakai masker selama berada di area mall ini.

“Kalau ada pengunjung yang sedang demam tinggi atau sedang dalam kondisi sakit dilarang masuk mall, dan bisa dirujuk ke klinik kesehatan atau rumah sakit terdekat,” jelasnya.

Berdasarkan pengamatan wartawan BeritaRayaOnline para pengunjung Citos Mall baik yang hendak berbelanja atau sekedar makan siang diberbagai rumah makan atau resto dan cafe yang telah tersefia di dalam mall tersebut.

Umumnya patuh menerapkan protokol kesehatan Covid-19, terutama tetap memakai masker selama berada di area mall ini.(BRO-4/Lasman Simanjuntak)

Editor  : Lasman Simanjuntak

 

 

Tinggalkan Balasan