Spread the love

Tangerang,BeritaRayaOnline,-PT Marga Mandalasakti (MMS) pengelola jalan tol Tangerang – Merak telah memulai pekerjaan konstruksi pelebaran lajur ke-3 pada ruas Cikande – Serang Timur sepanjang 20 KM sejak 2022 lalu. Percepatan proyek konstruksi ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan momen mudik lebaran agar para pengguna jalan dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat pulang ke kampung halaman, maupun silaturahmi ke sanak saudara.

Proyek penambahan lajur ke-3 membutuhkan kesabaran serta dukungan dari semua pihak.

“Kami pun senantiasa memperhitungkan agar area proyek pelebaran ini tetap dapat dilintasi oleh kendaraan saat kondisi rutin maupun saat terjadi gangguan seperti kecelakaan/kendaraan mogok dapat dilakukan evakuasi dengan cepat oleh respon tim di lapangan,”ungkap Humas PT MMS Uswatun Hasanah.

Maka dari itu PT Marga Mandalasakti selalu berupaya untuk menyiapkan pelayanan yang prima dan terbaik bagi para pengguna jalan yang turut berkontribusi melalui tarif yang mereka keluarkan.

“Kami selalu konsisten melakukan peningkatan layanan konstruksi dari proyek pelebaran lajur ke-3 Cikande sampai Serang Timur ini yang merupakan proyek lanjutan dari Pelebaran Jembatan Ciujung,”tambah Uswatun.

Penerapan Contractor Safety Management System (CMS) juga dilakukan, yaitu pematuhan kebijakan sesuai penerapan K3L bagi setiap mitra kerja. Praktik kerja aman pada pekerjaan konstruksi di jalur tol Tangerang – Merak meliputi antara lain perambuan pekerjaan, operasional alat berat, dan traffic management.

Diharapkan dengan adanya pekerjaan project pelebaran ini dapat meningkatkan kapasitas jalan yang aman dan nyaman untuk berkendara bagi para Sahabat Astra Infra dimanapun berada baik pada saat arus mudik nanti maupun kedepannya.(Press Rilis/BRO-1)

Editor  : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan