Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,-  Safari Sastra Yudhistira ke- V dengan tema GUGAT POLITISI berlangsung di Aula Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB.Jassin, Lantai 4, Gedung Panjang Ali Sadikin, Pusat Kesenian Jakarta (PKJ), Taman Ismail Marzuki (TIM) di Jakarta, Senin siang (15/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Penyair Yudhistira ANM Massardi mengajak Rocker Renny Djajoesman dan Yuka Mandiri membaca puisi dari buku antologi sajak berjudul PUISI GUGAT POLITISI.

Bahkan ketiganya di depan para tamu dan pengunjung yang cukup padat-sebagian juga generasi Z milenial- sama-sama membaca sekitar 20 puisi dengan aksi pentas panggung yang sangat menarik dan sempurna.

Sementara dari komunitas sastra yang ikut membaca puisi karya Yudhistira ANM Massardi yaitu Yogi Karmas, Kurnia Effendi (Kef), Nanang R Supriyatin, dan Jack Gozali.

Ucapan Terima Kasih Dari Yudhistira

Melalui laman facebook-nya, Selasa (16/1/2024) Penyair Yudhistira ANM Massardi mengucapkan terima kasih kepada pihak PDS. HB Jassin yang sudah bersedia menjadi mitra pentas.

” Terimakasih kepada sohib David Karo Karo yang sudah dengan sigap menerima tantangan dan melaksanakannya secepat kilat. Terimakasih  juga kepada Bung Remy Novaris DM, selaku  Komandan Dapur Sastra Jakarta dan teman-teman yang girang berpartisipasi,” katanya.

” Terima kasih kepada teman-teman sastrawan/ dan seniman yang sudah turut ambil bagian dalam acara ini seperti Debra Yatim (MC), Yusuf Susilo Hartono (moderator) dan para pembaca sajak Mas Yogi, Kurnia Effendi, Mas Nanang dan Bung Jack. Terimakasih juga kepada pengamat sosial politik Mas Taufik Rahzen dan pengamat sastra Kang Maman S. Mahayana untuk kehadiran serta komentar bernas yang disampaikannya,” katanya lagi.

Bahkan pada kesempatan tersebut Yudhistira ANM Massardi juga mengucapkan terimakasih juntuk kehadiran para sohib zaman Bulungan seperti dr. Handrawan Nadesul, Uki Bayu Sedjati,  dan Eddy Yoen.

“Juga atas kehadiran aktifis medsos Mas Abi Hasantoso. Dan, wabil khusus terimakasih atas kehadiran Ibu Guru Intan dan Bu Muti yang sudah mengerahkan sekitar 20 siswa binaannya di sekolah nonformal di Depok,” kilahnya.

“Alhamdulillah, seluruh acara berlangsung lebih dari dua jam, dihadiri sekitar seratus penonton yang seru, khidmat, dan juga penuh tawa. Selanjutnya, pentas ke lima Puisi Gugat Politisi akan digelar Kampus Universitas Nasional di Pejaten, Jumat 19 Januari 2024,” pungkasnya.(BRO-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan