Rumah Makan Padang Tanjung Baru di Pamulang Sudah Terapkan Protokol Kesehatan 3 M

Spread the love

Pamulang,BeritaRayaOnline,-Protokol kesehatan dengan terapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sudah diberlakukan beberapa bulan terakhir ini di Rumah Makan (RM) Nasi Kapau Padang “Tanjung Baru” di Perum Pamulang Permai I, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

“Itu coba lihat, setiap yang mau pesan makanan baik dibungkus untuk dibawa ke rumah atau makan di tempat, harus ambil nomor antrian.Tujuannya agar tak terjadi kerumunan dan menjaga jarak antar pengunjung rumah makan ini,” ujar Novel, Pemilik RM.Padang “Tanjung Baru” Pamulang saat disambangi BeritaRayaOnline, Kamis (15/10/2020) mengenai penerapan protokol kesehatan covid-19.

“Begitu mau masuk rumah makan ini, di depan sudah tersedia wastafel berisikan air yang mengalir dan sabun untuk sarana cuci tangan pengunjung sebelum masuk rumah makan ini,’ kata Novel yang mengaku dampak pandemi corona ini omzet penjualannya menurun sampai 30 persen.

Rumah makan Nasi Kapau yang ‘bersatu’ dengan Kompleks Perum Pamulang Permai I ini telah mendapat pujian dari tim covid Dinas Kesehatan Kota Tangsel karena telah terapkan protokol kesehatan 3 M untuk para pengunjungnya.(Bro-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan