Rekayasa Lalu Lintas di Depan Perumahan Taman Sari Persada Bogor Masih Diberlakukan Pasca Cor Beton Tumpah

Bogor,BeritaRayaOnline,-Sejak pukul 10.30 WIB PT Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku operator Jalan Tol Bogor Ring Road (BORR) dengan diskresi Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup dengan durasi 5 menit untuk mengakomodir lalu lintas dua arah, baik arah Bogor maupun arah Parung, pasca tumpahnya cor beton.

Sistem buka tutup ini diberlakukan setelah sejak pukul 07.00 WIB pagi ini lalu lintas dibuka hanya satu lajur dari arah Parung (Semplak) menuju Bogor (Yasmin).

Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, rekayasa lalu lintas ini masih akan terus diberlakukan selama konstruksi penyangga di Pier 109 selesai diperbaiki dan dipastikan kembali kuat sehingga aman untuk pengguna jalan yang melintas di bawahnya.

Jasa Marga dan PT MSJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kejadian ini. Kami juga mengimbau agar dapat mengantisipasi waktu keberangkatan, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan, terutama menjelang titik lokasi kejadian.

Untuk monitor kondisi lalin jalan tol terkini, pengguna jalan dapat mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, yaitu:
– Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @OFFICIAL_JSMR (untuk informasi umum lainnya).
– Instagram @official.jasamarga
– Aplikasi Mobile JMCARe & Travoy
– Website http://www.jasamarga.com

Demikian keterangan pers yang disampaikan oleh Hendro Atmodjo Direktur Utama
PT Marga Sarana Jabar dan Dwimawan Heru Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk di Jakarta, Kamis sore (11/7/2019).(Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan