Pusdiktan Gelar Persiapan Migrasi Data pada PDDikti

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Perubahan kelembagaan STPP menjadi Polbangtan berimplikasi pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti).

Menyikapi hal tersebut, Pusdiktan pada tanggal 24 s.d 25 Januari 2019 memfasitasi Workshop Penjaminan Mutu dalam menyiapkan Polbangtan melakukan migrasi data STPP pada PDDikti.

Kegiatan ini diikuti oleh para pengelola PDDikti dari Polbangtan Medan, Polbangtan Bogor, Polbangtan Yogyakarta-Magelang, Polbangtan Malang, Polbangtan Gowa, dan Polbangtan Manokwari. Hadir narasumber dari Direktorat Kelembagaan, Pusdatin, dan Tim Nomenklatur Kemenristekdikti.

Inneke Kusumawaty, Kabid Kelembagaan dan Ketenagaan mewakili Kapusdiktan membuka kegiatan dan menegaskan bahwa Polbangtan harus segera melengkapi dan menyelesaikan data STPP sampai periode TA 2017/2018 dan memastikan data mahasiswa dan alumni benar agar dapat migrasi data STPP pada PDDikti dapat dilakukan.

Gatot Santoso, Tim Nomenklatur dari Kemenritekdikti menyatakan  semua prodi Polbangtan sudah tercatat dalam nomenklatur, sementara David Aulia Akbar dari Pusdatin Kemenristekdikti mengingatkan agar semua data pada PDDikti benar dan lengkap, serta siap membantu proses migrasi data PDDikti STPP ke Polbangtan. (*/swadayaonline.com)

Editor : Jhonnie Castro

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan