Spread the love

Pamulang, BeritaRayaOnline,-Untuk pencegahan pandemi virus Covid-19 di lingkungan gerai Holland Bakery  (HB) di seluruh Indonesia, bila ada pengunjung tanpa masker atau tidak memakai masker dengan benar pihak HB tak akan melayaninya.

Himbauan secara tertulis buat pengunjung maupun pembeli roti dan kue di Holland Bakery ini ternyata sangat dipatuhi.

Alhamdulilah sampai hari ini para pengunjung dan pembeli roti serta kue di Holland Bakery sudah memakai masker,” ujar Bianca (32 tahun), Kasir Holland Bakery Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten kepada BeritaRayaOnline, Minggu (8/8/2021).

“Bahkan semua karyawan dan karyawati Holland Bakery sudah divaksin serta wajib memakai double masker guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19,” kata Bianca lagi.

Protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan gerai Holland Bakery semakin ketat sehubungan dengan PPKM serta makin merebaknya virus corona di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan ini.

Sebelum masuk ke toko kue dan roti yang berlambang atau logo “kincir angin” dari negeri Belanda ini, pengunjung atau pembeli wajib cuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau  semprot dengan hand sanitizer.

Kerumunan di dalam toko atau gerai juga dihindari supaya pengunjung atau pembeli dapat menjaga jarak.

” Hari ini memang kami tak sempat mengukur suhu tubuh pengunjung atau pembeli.Alat pengukur suhu tubuh ada kok,” pungkas Bianca.(*/BRO-4)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan