Spread the love

italiaJakarta,BeritaRayaOnline,-Gerard Pique mengakui bahwa Spanyol tidak berada di level yang diperlukan untuk memenangi turnamen besar. Hal itu dikatakan Pique setelah skuatnya disingkirkan oleh Italia di babak 16 besar Euro 2016.

Spanyol yang menyandang juara bertahan, harus mengakui keperkasaan Italia 0-2 di Stade de France. Gol Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle membuat Italia sukses melampiaskan dendamnya pada Spanyol setelah kalah 0-4 di final Euro 2012 .

La Furia Roja sudah harus menghadapi Italia setelah mereka hanya menjadi runner up Grup D setelah di laga terakhir kalah dari Kroasia 1-2. Pique pun menyadari bahwa skuatnya tidak di level yang mumpuni untuk mempertahankan gelar.

Hal itu sudah dirasakan oleh Pique setelah dalam laga pemanasan Euro mereka dikalahkan tim kecil, Georgia. “Kami ingin terus, tapi kami berakhir dengan rute yang paling sulit dan kami tidak sampai ke tingkat yang diperlukan,” ungkapnya.

“Ada banyak keadaan, tingkat pemain, campuran banyak hal. Setelah kekalahan melawan Georgia saya mengatakan kami tidak favorit dan saya pikir bahwa sekarang kami tidak berada di antara yang terbaik,” kata Pique.

“Kami memiliki pemain hebat tapi kami tidak di tingkat untuk memenangkan turnamen,” tukasnya. (Scoresway)

(Suara.com/Bro-2)

Editor  : Eykel Lasflorest Simanjuntak

Tinggalkan Balasan