Spread the love

muatJakarta, BeritaRayaOnline,-Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola akan tersaji, Senin 6 Juni 2016, hingga Selasa pagi WIB. Laga dari persahabatan internasional dan Copa America Centenario bisa menjadi pilihan yang menarik.

Malam ini, Polandia menggelar laga persahabatan terakhir sebelum tampil di Piala Eropa. Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan menjamu Lithuania di Stadion Miejski, bolaKrakow.

Besok pagi, Selasa 7 Juni 2016, ada dua laga seru di penyisihan Grup D Copa America 2016. Dimulai dengan duel Panama kontra Bolivia. Dua tim kuda hitam ini akan bertemu di Camping World Stadium, Orlando.

Setelah itu, ada laga panas di Levi’s Stadium, Santa Clara, di mana Argentina bertemu Chile. Ini merupakan laga ulangan final Copa America 2015.

latinSaat itu, Chile yang berstatus sebagai tuan rumah, sukses menaklukkan Argentina dan keluar sebagai juara. Mereka menang 4-1 lewat adu penalti di Estadio Nacional, Santiago, setelah pertandingan berakhir imbang 0-0 di waktu normal dan babak tambahan waktu.

Itu menjadi gelar internasional pertama untuk Chile. Sedangkan, Argentina harus memperpanjang puasa gelar di Copa America sejak 1993.

Senin, 6 Juni 2016

Persahabatan
23.00 WIB – Polandia vs Lithuania – beIN Sports 2

Selasa, 7 Juni 2016

Copa America Centenario
06.00 WIB – Panama vs Bolivia – Kompas TV
09.00 WIB – Argentina vs Chile – Kompas TV

(**/sumber berita/foto/viva.co.id/7/6/2016/eykel lasflorest simanjuntak)

Editor   : Walter Manuhutu

Tinggalkan Balasan