Spread the love

piala bagus amatOrlando, BeritaRayaOnline,- Debut Panama di Copa America berakhir manis. Panam sukses melewati laga perdana Copa America 2016 dengan kemenangan atas Bolivia 2-1 di laga perdana penyisihan Grup D di Stadion Camping World, Orlando, Selasa (7/6/2016) pagi WIB.

Pahlawan kemenangan Panama di pertandingan ini adalah Blas Perez yang mengemas dua gol. Gol pertama Perez dicetak ketika pertandingan berjalan 11 menit. Namun Bolivia kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Carlos Arce di menit 54.

Perez kembali menjadi penentu setelah gol keduanya dicetak di menit 87. Berawal dari serangan balik cepat, Arroyo dari sisi kanan memberikan assist yang langsung dieksekusi dengan baik oleh Perez. SKor 2-1 bertahan sampai laga berakhir.

Hasil ini membuat Panama sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Kemenangan layak diraih Panama dengan melihat statistik pertandingan.

bolaberitaPanama yang kalah sedikit dalam penguasaan bola tercatat melakukan 16 tendangan dimana dua diantaranya mengarah ke gawang, berbanding lima dengan Bolivia.

Susunan Pemain

Bolivia (3-4-3): Lampe; Eguino, Cabrera, Zenteno; Di. Bejarano, Saucedo, Azogue, M. Bejarano; Smedberg, Arce, Duk. cadangan: Saavedra, Campos, Quinonez, Melean, Castro, Machado, Ramallo, Algaranaz, Vizcarra, Gutierrez, Veizaga.

Panama (4-4-2): Penedo; Machado, Baloy, Cummings, Miller; Cooper, Godoy, G. Gomez, Quintero; Perez, Torres.
cadangan: Camargo, Escobar, Nurse, Rodriguez, Pimentel, M. Gomez, Arroyo, Calderon, L. Henriquez, A. Henriquez, Buitrago, Tejada.

(**/sumber berita/foto/beritasatu.com/7/6/2016/lasflorest)

EditorĀ  : Eykel Lasflorest Simanjuntak

Tinggalkan Balasan