Pekerjaan Pemasangan Gelagar Jembatan Proyek Japek II Selatan Malam Ini Dilanjutkan Untuk Pemasangan Safety Net, Pengguna Jalan Dialihkan Menggunakan Lajur Detour

Spread the love

Purwakarta,BeritaRayaOnline,- Pekerjaan pemasangan gelagar jembatan Proyek Japek II Selatan milik PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) pada Ramp 4 tepatnya berada di Km 76+200 Jalan Tol Cipularang akan dilanjutkan kembali malam ini.

Pekerjaan yang seharusnya dimulai pada 22 September 2020 ini, mengalami penundaaan dikarenakan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pekerjaan.

Akibat hujan deras yang turun di sekitar lokasi pekerjaan, pemasangan gelagar jembatan pada Ramp 4 baru dimulai pada 23 September 2020 pagi tadi dan akan kembali dilanjutkan pada esok hari Kamis (24/9) pukul 01.00 – 04.00 WIB untuk proses pemasangan safety net.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Cipularang Bersama PT JJS berkoordinasi dengan Kepolisian untuk melakukan rekayasa lalulintas, dengan mengalihkan lalulintas yang menuju Jakarta mengunakan lajur detour yang dimulai dari Km 74+650 sampai dengan Km 76+400, dan untuk arah sebaliknya, pengguna jalan yang menuju ke Bandung dapat melalui lajur detour yang dimulai pada Km 77+450 sampai dengan Km 75+400.

Sementara untuk kendaraan yang menuju Jakarta melewati Gerbang Tol (GT) Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional, untuk kemudian masuk tol kembali di GT Cikopo. Sementara pengguna jalan yang menuju Bandung melalui GT Sadang tetap berjalan normal (tidak ada pengalihan).

Jasa Marga dan PT JJS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut, dan mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya. Lakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, yaitu:
– Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @OFFICIAL_JSMR (untuk informasi umum lainnya).
– Instagram @official.jasamarga dan @jasamargametropolitan
– Aplikasi Mobile JMCARe
– Website http://www.jasamarga.com .(*)

PRESS RELEASE
Jasamarga Metropolitan Tollroad
No. 74/2020
Tanggal 23 September 2020

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan