Peduli Kasih Bagi Sembako dari HLM-USA dan Uang Tunai  dari Dorkas GMAHK Jatinegara

Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Jelang akhir tahun 2020 ini Departemen Dorkas Jemat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara yang “disupport” juga oleh Heavenly Light Ministry USA, melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan membagikan sembako serta uang tunai pada Kamis pagi (29/10/2020).

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, teristimewa para janda (sekitar 34 orang-red) dari Jemaat GMAHK Jatinegara terus berdatangan ke ruang kelas di  sekolah Perguruan Advent VI Jatinegara untuk menerima tanda kasih akhir tahun ini.

Dengan protokol kesehatan yang ketat-antara lain mempergunakan masker- acara peduli kasih bagi sembako dan uang tunai ini dimulai dengan kebaktian dan khotbah yang disampaikan oleh Pdt.R.Y.Hutauruk, Gembala Jemaat GMAHK Jatinegara.Ikut hadir juga Ibu Pdt.Dahlia Hutauruk br.Nainggolan.

Ketua Penyelenggara Flora Kolondam Simanjuntak (Pemimpin Departemen Dorkas) didampingi Ita Gunawan (Wakil Departemen Dorkas) serta Rachmat Peranginangin (Ketua Jemaat yang membawahi Departemen Dorkas) membuka acara dengan doa dan kata sambutan.

Dengan sukacita dan penuh ucapan syukur kepada Tuhan, terutama para janda -ada juga yang sudah usia lansia- menerima “bingkisan” akhir tahun 2020 ini.

Sementara para janda-karena gangguan kesehatan dalam usia tua-tak bisa hadir, namun diwakilkan oleh keluarganya.

“Puji Tuhan, terima kasih ya atas pemberian tanda kasih dan bingkisan ini,” ujar Oma Lily Inkiriwang yang ikut hadir bersama cucunya dengan hati dan penuh sukacita.

“Terima kasih kepada Departemen Dorkas, Pendeta R.Hutauruk, Tua-Tua Jemaat Gereja Jatinegara, dan semua yang terlibat untuk perhatian buat kami janda-janda, dan lainnya.Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati,” ujar Ibu Kadaryati Lodo via Wa Group gereja pada Jumat pagi (30/10/2020).

Dalam pemberian bingkisan ini ikut hadir memberikan beberapa anggota majelis seperti Hengki Gunawan, Sari Irmawan, Raymond Hursina, dan Wawa Hartini. (Bro-1)

Dilaporkan oleh : Lasman Simanjuntak/Pemimpin Departemen Komunikasi GMAHK Jatinegara

Tinggalkan Balasan