Spread the love

Pamulang,- BeritaRayaOnline,-Kita harus patuh kepada pemerintah, khususnya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Ikuti saja apa kata pemerintah untuk melawan virus corona,” ujar Nur (45 tahun) penjual bubur ayam keliling dengan sepeda motor ketika ditemui BeritaRayaOnline di sebuah kompleks perumahan di kawasan Pamulang, Jumat pagi (13/8/2021).

Selain protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak menurut Nur-bapak empat anak ini- harus juga menjaga kesehatan tubuh.

“Sering olahraga, serta konsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin dan unsur kesehatan lainnya,” katanya.

“Di rumah keluarga juga rajin minum ramuan emponempon seperti jahe putih, jahe merah, dan temu lawak,” kata Nur, penjual bubur ayam yang tinggal di Alam Segar Pamulang ini.

Ditanya BeritaRayaOnline apakah sudah divaksin bersama seluruh keluarganya.

Nur, yang telah memiliki banyak pelanggan bubur ayam di kompleks perumahan Perum Pamulang Permai I ini menjawab singkat,” baru mau rencana divaksin.”

Lalu ditanya lagi oleh BeritaRayaOnline apakah ada penurunan omzet penjualan bubur ayam -yang satu porsi dijual Rp 10 ribu- selama pandemi Covid-19 ini.

Alhamdulilah, penjualan bubur ayam tetap stabil dan laris manis.Karena sudah banyak pelanggan he..he..,” Nur tertawa lepas.

Alhamdulilah juga semua keluarga saya dalam kondisi sehat, tak terpapar virus corona,” pungkasnya. (BRO-7)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan