Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Ngabuburit Road Show to Taufiq Ismail menuju Anugerah Sastra dan Budaya 2024 Taufiq Ismail akan diselenggarakan di Plasa Pusat Kesenian Jakarta (PKJ) Taman Ismail Marzuki (TIM) di Jakarta, Sabtu, 16 Maret 2024 mulai pukul 16.00 WIB s/d pukul 17.45 WIB.

Seperti diketahui Road Show to Taufiq Ismail yanh ke-1 dari 6 kali Road Show yang sudah diagendakan di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Road show ini merupakan rangkaian aktivitas sastra dan budaya menuju Anugerah Sastra dan Budaya 2024 untuk Penyair, Sastrawan, dan Budayawan Taufiq Ismail.

Road show ini melibatkan pegiat sastra nasional dan pegiat sastra dari Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Gunadarma, dan Politeknik Jakarta.

Event sastra ini digelar kolaborasi oleh Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DKI Jakarta, Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB.Jassin, dan Taman Inspirasi Sastra Indonesia (TISI).(**/BRO-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan