Mulai 15 Maret 2020, Jasa Marga Cabang Japek Alihkan Kendaraan dari Kawasan MM 2100 Menuju Arah Jakarta ke GT Cibitung 7

Bekasi,BeritaRayaOnline,-Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Japek dengan diskresi Kepolisian akan melakukan pengalihan lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah *pengalihan lalu lintas dari Kawasan MM 2100 ke arah Jakarta* yang semula melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Cibitung 2, akan dialihkan untuk transaksi di GT Cibitung 7. Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Minggu (15/03) pukul 14.00 WIB.

Akses menuju GT Cibitung 7 yang saat ini masih bersifat _temporer_ (sementara) tersebut terletak tidak jauh dari GT Cibitung 2, tepatnya sekitar 250 meter di samping GT Cibitung 2. Dengan adanya pengalihan tersebut maka pengguna jalan dari arah Kawasan MM 2100 tetap menuju arah GT Cibitung 2 seperti biasanya, namun akan dilakukan penutupan pada akses GT Cibitung 2 arah Jakarta dan dialihkan ke akses menuju GT Cibitung 7.

Sementara itu, untuk lalu lintas dari Kawasan MM 2100 ke Jalan Tol Japek arah Cikampek berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Untuk mengetahui informasi terkait jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, yaitu:
– Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)
– Instagram @official.jasamarga
– Aplikasi Mobile JMCARe dan Travoy
– Website http://www.jasamarga.com.(*/Bro-2)

PRESS RELEASE
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
No. 38/2020
Tanggal 14 Maret 2020

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan