Montir Bengkel Servise Honda Pamulang Tak Gunakan Masker untuk Protokol Kesehatan

Spread the love

Pamulang, BeritaRayaOnline,-Masih dalam suasana pandemi Covid-19 ternyata tak membuat rasa takut sedikitpun untuk.para montir khususnya di Bengkel Servise Honda Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Ini diilihat  langsung wartawan BeritaRayaOnline yang hendak ganti oli rutin pada Jumat (13/11/2020) di Bengkel Servise Honda di Jalan Siliwangi Raya.

Terlihat dua montir servise motor Honda ini tak mempergunakan masker saat melakukan proses ganti oli.

Padahal di tengah suasana pandemi Covid-19 ini, khususnya himbauan Pemko Tangsel yang mengharuskan warga mempergunakan masker guna memutus mata rantai virus corona ini.

Celakanya lagi, saat BeritaRayaOnline masuk ke ruang tunggu yang bersatu dengan kantor penjualan produk motor Jepang ini, sebagian karyawatinya juga tak mempergunakan masker.

Lantaran ruang tertutup dan ber-AC serta ada beberapa karyawatinya tak mempergunakan masker, BeritaRayaOnline nyaris “takut” akan penularan virus dari Kota Wuhan ini.

Lantaran proses ganti oli sudah selesai, BeritaRayaOnline tak sempat konfirmasi kenapa karyawati tak gunakan masker pelindung di ruang tertutup dan ber-AC ini.(Bro-14)

Tinggalkan Balasan