Spread the love

irena_justineJakarta,BeritaRayaOnline,-Kabar meninggalnya artis muda, Irena Justine membuat dunia persinetronan Indonesia berkabung. Meski namanya belum begitu terkenal, namun Irena adalah sosok pesinetron muda berbakat.

Hal itu disampaikan oleh Diffa dari rumah produksi SinemArt yang juga menemaninya sebelum meninggal dunia.

“Dia sosok perempuan yang baik banget, sama sekali nggak ada masalah. Dari omongan sutradara semuanya juga, mereka bilang kalau Irena anak yang baik. Senang kerjasama dengan dia. Kita merasa kehilangan, cukup berbakat anaknya. Dia juga jadi bintang iklan sebagai ibu-ibu muda,” kata Diffa saat dihubungi, Jumat (27/5/2016).

Bahkan sesaat belum menghembuskan napas terakhirnya, pemain film ‘Sule, Ay Need You’ itu sempat meminta maaf.

“Di rumah sakit dia bilang maafin deh, karena sudah enggak bisa dipertahankan lagi katanya. Petugas medisnya datang, bilang ke saya dan ibu dari Irena untuk melepaskan alat-alatnya. Saya tanya ke ibunya apakah sudah ikhlas dan dia bilang ikhlas akhirnya dilepas alat-alatnya,” lanjut Diffa.

Irena meninggal Kamis (26/5/2016) pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Siloam karena serangan jantung. Irena dimakamkan di Bandung.

“Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan,” jelas Diffa.

Diffa menyebutkan Irena juga pernah pingsan saat melakoni adegan dalam syuting sinetron.

“Mungkin dia ada riwayat jantung, seingat saya pas waktu syuting sama SinamArt di lokasi syuting ‘Sakinah Bersamamu’ dia juga pernah pingsan. Waktu itu adegannya berantem antara dia, Dude (Herlino) sama Alyssa Soebandono kalau nggak salah dia pingsan. Di adegan itu dia kan memang harus emosi yang tinggi. Pingsan, dibawa ke rumah sakit,” lanjut Diffa.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron ‘Cinta Fitri 2’. Setelahnya, nama Irena mulai naik dan membintangi puluhan FTV dan sinetron.

Irena sempat membintangi film ‘Kutukan Suster Ngesot’ (2009), ‘Bukan Pocong Biasa’ (2011) dan ‘Sule, Ay Need You’ (2012).(**/sumber berita/foto/radarpena.com/29/5/2016/eykel)

Editor  : Eykel Lasflorest Simanjuntak

Tinggalkan Balasan