Mau Masuk Walking Drums, Harus Ukur Suhu Tubuh dan Cuci Tangan untuk Penuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Pengunjung yang hendak masuk Cafe Walking Drums di Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan harus terlebih dahulu mengukur suhu tubuh untuk memenuhi protokol.kesehatan melawan virus Covid-19.

Itu juga dialami BeritaRayaOnline pada Kamis siang (26/11/2020) saat berkunjung ke Cafe Walking Drums di kawasan Kebayoran Baru ini.

“Ini persyaratan protokol kesehatan, Pak.Untuk mengikuti himbauan dari tim satgas Covid-19 wilayah Jakarta Selatan ini.Jadi harus ukur suhu tubuh dengan alat termo gan ,” ujar seorang petugas di pintu masuk Cafe Walking Drums saat menyambut BeritaRayaOnline siang yang cerah itu.

Protokol kesehatan berikutnya yang dijalankan BeritaRayaOnline adalah mencuci tangan dengan air mengalir yang telah disediakan sebelum masuk ke area cafe yang cukup asri, sejuk, dan bersih ini.

Bahkan di pintu masuk area Cafe Walking Drums ini telah tertempel tulisan kapital yang dapat dibaca semua pengunjung dan para pelanggan.

Tulisan pertama adalah harus memakai masker di area Walking Drums, namun masker boleh dibuka jika ingin makan atau minum.

Kedua, mengikuti arahan petugas, cuci tangan dengan sabun, dan melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk area cafe.

Ketiga, menepati meja dan menjaga jarak aman antar pengunjung, serta dilarang memindahkan meja dan kursi.

Keempat, petugas berhak melarang jika pelanggan tidak mau mengikuti prosedur (protokol.kesehatan-red) untuk keamanan bersama di lingkungan Cafe Walking Drums ini.(*/Bro-2)

Editor : Lola K/S

 

Tinggalkan Balasan