Spread the love

Pamulang, BeritaRayaOnline,- Masih wajib pakai masker untuk protokol kesehatan Covid-19 tetap diberlakukan , khususnya para pengunjung dan pelanggan yang akan masuk ke area Toko Roti dan Kue Holland Bakery.

Bahkan sampai Selasa pagi (14/12/2021) tulisan “wajib pakai masker” masih tertempel di pintu kaca  untuk masuk ke Toko Roti dan Kue Holland Bakery di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Untuk protokol kesehatan Covid-19 selain wajib memakai masker di pintu masuk juga tersedia sarana cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta handsanitizer yang tergantung di dinding.

Untuk scan barcode aplikasi PeduliLindungi  juga disediakan bagi pengunjung atau pelanggan yang hendak menunjukkan surat vaksin dua kali.

“Penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Toko Roti dan Kue Holland Bakery Pamulang ini sangat bagus sehingga dapat memutus mata rantai penularan virus corona khususnya pada kluster pertokoan,” ujar Flora K , pelanggan setia Toko Roti Roti dan Kue Holland Bakery Pamulang kepada BeritaRayaOnline , Selasa (14/12/2021).

Dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 hampir semua karyawan dan karyawati di toko roti dan kue ini sudah divaksin dua kali serta wajib memakai masker dan faceshield saat melayani pembeli.

Jaga jarak, dan menghindari “kerumunan” di dalam gerai toko yang menjual roti tawar, roti gandum, roti susu, coklat, keju, cake, bolu , wajib, mika ambon, dan kue risol ini  juga diterapkan di dalam toko yang mulai buka pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.(BRO-8/Lasman Simanjuntak)

Editor  : Lasman Simanjuntak

 

 

Tinggalkan Balasan