Spread the love

Pamulang, BeritaRayaOnline,- “Saya sangat setuju sekali penerapan protokol kesehatan Covid-19 supaya virus corona segera pergi selama-lamanya dari negeri ini, sehingga kondisi bisa normal kembali,” harap Mang Edo (32 tahun), pedagang mie ayam keliling yang ditemui  BeritaRayaOnline  di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/8/2021).

Menurutnya, selama pandemi Covid-19 ini, dirinya bersama keluarga sungguh-sungguh menerapkan protokol kesehatan.

Misalnya, wajib pakai masker,rajin cuci tangan, dan menjaga jarak.

“Walaupun saya sudah divaksin dua kali, tetap protokol kesehatan,” kata Mang Edo, mengaku sudah 11 tahun jual mie ayam keliling kompleks perumahan.

“Selain protokol kesehatan Covid-19, saya juga rajin berolahraga jalan kaki sehat serta konsumsi makanan bergizi dan bervitamin seperti sayur-sayuran dan buah-buahan agar imun tubuh semakin kuat,”ucapnya.

Ketika ditanya BeritaRayaOnline kenapa sangat ketat dalam penerapan protokol kesehatan, Mang Edo bapak tiga anak yang berasal dari Serang, Provinsi Banten ini, sudah sering mendengar akan bahaya virus corona.

“Virus corona ini amat berbahaya, apalagi belum ada obatnya.Oleh karena itu protokol kesehatan harus terus dijalankan.Di rumah saya harus siapkan masker sebelum berangkat untuk jualan mie ayam,”katanya sembari melayani pembeli untuk dagangan mie ayamnya yang dijual satu porsi Rp 15.000 ,- berikut pakai ayam dan bakso.

Alhamdulilah, semua sehat, saya dan keluarga tak pernah tertular virus covid,” pungkasnya.(BRO-9/Lasman Simanjuntak)

Editor : Lasman Simanjuntak

Email : pulo_lasman@yahoo.com

 

 

 

Tinggalkan Balasan