Mampu Menjaga Pertumbuhan Positif di Tengah Pandemi Covid-19, Jasa Marga Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020

Spread the love

Jakarta , BeritaRayaOnline,- PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan kategori emiten terbaik sektor Jalan Tol, Pelabuhan dan Bandara dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020 yang ditayangkan secara virtual, Senin (14/12). Penghargaan diberikan sebagai apresiasi perseroan dalam menjaga pertumbuhan positif di tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal yang disaksikan Direktur Pemasaran Bisnis Indonesia Grup Hery Triyanto. Di kesempatan itu, Donny mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Bisnis Indonesia kepada Jasa Marga.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih efisien sehingga kami dapat melalui pandemi Covid-19 ini kedepannya,” ujar Donny.

Sementara itu, Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Grup Hariyadi B. Sukamdani mengatakan bahwa ajang BIA telah berlangsung untuk ke-18 kalinya dan untuk tahun ini tema yang diambil adalah ‘Resilience in Pandemic’. Ia menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada korporasi, terutama yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

“Tema ini ditetapkan untuk memberikan apresiasi kepada emiten yang mampu bertahan serta mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi Covid-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian. Ajang BIA juga memiliki tujuan yang lebih luas dan strategis, yakni mendorong dunia usaha di Indonesia untuk berkontribusi lebih maksimal dalam pembangunan perekonomian nasional,” ungkapnya.(**)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan