Krist Ade Sudiyono, Presiden Direktur MMS : Pendapatan Tol Mencapai Rp 1 Triliun Tahun 2018

Mega Mendung,Puncak, BeritaRayaOnline,-Sepanjang tahun 2018 bagi PT.Marga Mandalasakti (MMS)  adalah tahun yang pegang record terbaik.

“Pendapatan tol tahun 2018  mencapai Rp 1 Triliun.Selain itu kami juga membukukan record lain yakni pada 20 Desember 2018 sebanyak 171.000 kendaraan lewat jalan tol Tangerang-Merak,” ujar Krist Ade Sudiyono, Presiden Direktur PT.Marga Mandalasakti pada acara “Meet Green Jounalist 2019-Astra Tol Tangerang-Merak”  bertempat di JSI Resort, Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat, Kamis siang (31/1/2019).

Pada tahun 2018, Astra Tol Tangerang-Merak menunjukkan berbagai pencapaiannya sebagai Centre of Excellence.Melalui inovasi dan pemuktahiran teknologi di jalan tol Tangerang-Merak, Astra Tol Tangerang-Merak mendapatkan penghargaan inovasi teknologi dalam ajang Apresiasi Inovasi Koran Sindo 2018, The Best Top IT Implementation 2018 on Toll Road Sector pada ajang TOP IT & Telco 2018.

Di bidang tanggungjawab sosial perseroan pun juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan TOP CSR 2018.Pada 2018, Astra Tol Tangerang-Merak juga melakukan pengembangan pembinaan melalui program “Kampung Berseri Astra” dengan fokus pada empat bidang terdiri atas bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kewirausahaan.

Sejalan dengan pencapaiannya  menjadi Centre of Excellence, Astra tol Tangerang-Merak mendirikan pusat pengembangan bisnis dan manajemen jalan tol yang diberi nama Astra Infra Toll Road Learning Centre (ATLC).

 

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan