KKR di Kampus SAMS Joypurhat Bangladesh, 102 Jiwa Dibaptis Menerima Yesus Kristus Sebagai Juruselamat

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Hari ini,  Senin (1/10/2018) President Adventist Bangladesh Union Mission mengadakan perpisahan kepada tim  Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR ) dari Indonesia dan sekaligus menyambut  kedatangan 12 orang dari Korea Selatan yang akan mengadakan KKR di sekitar  Bangladesh Mission.

“Kami akan pulang ke Indonesia malam ini dan tiba di Indonesia besok kira -kira jam 10 pagi. Terpujilah Tuhan, atas 102 jiwa yang mau bertobat menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka,” cerita John Maruli Situmorang, salah satu pembicara KKR dari Indonesia dalam posting di media sosial (facebook) yang kembali dikutip BeritaRayaOnline di Jakarta, Senin siang (1/10/2018).

” Puji Tuhan, sebanyak 98 jiwa dibaptis  pada Sabat atau Sabtu  tgl 29 September  2018, sedangkan 4 orang lagi karena  sakit akan dibaptis Sabat mendatang,” katanya lagi.

Terpujilah nama Tuhan ,selama satu minggu melayani Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kampus SAMS Joypurhat Bangladesh dalam week of prayer pagi hari dan malam hari.

“Ribuan yang hadir di KKR, termasuk orang tua dan anak-anak  sekolah. Mereka sungguh sangat rindu siraman rohani. Dan, Sabat ini ada 100 orang yang siap dibaptis, namun diantara mereka ada 2 orang yang sakit,”kilahnya.

Ev. Boyke Nainggolan ikut bersama sama membagikan Firman Tuhan dan Florida Nainggolan memberikan kesaksian pribadi dalam membina keluarga bahagia.

Seperti diketahui sebelumnya, tim KKR dari Indonesia, tiba di Saidpur, Bangladesh dengan selamat pada Selasa (25/9/2018), dan langsung disambut oleh Ketua Uni Bangladesh Union Mission (BAUM) Pastor Myun Ju Lee.Dari sini rombongan langsung menuju final destination dua  jam perjalanan dengan mobil.

Tim KKR antara lain Pdt. John Lubis, Vice President SSD,John Maruli Situmorang (Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh/GMAHK Cawang, Jakarta Timur) dan
BP Nainggolan.(*/Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan