Kerjabakti Renovasi  Kelas SD/SMP  Perguruan VI Advent Jatinegara

Jakarta,BeritaRayaOnline,- Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara pada Minggu (23/6/2019) melakukan “kerjabakti” bersama untuk rencana renovasi bangunan sekolah SD/SMP Advent VI Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Pdt.Dr.R.Y.Hutauruk (Gembala Jemaat GMAHK Jatinegara) dan Ketua Nelson Rondonuwu (Ketua Pembangunan Gereja dan Sekolah 2019) serta Nelson Simanjuntak (Ketua Diakon) dimulai tepat pukul 09.00 WIB pagihari, dan berakhir pada pukul 18.30 WIB sore hari.

Turut hadir Anggota Dewan Sekolah (Lasman Simanjuntak, Melki Hendriks, serta Hendriks Padmasana) serta Kepala Sekolah SMP Advent VI Jatinegara Wawa Hartini dan para guru.

Pekerjaan tahap pertama (dua kelas) renovasi dimulai dengan ‘membongkar’ skat-skat kelas (dari bahan tripleks-red) serta memecahkan lantai keramik untuk diganti yang baru.

Pekerjaan yang terasa berat adalah membongkar lantai keramik di lantai dua, dan membuat puing-puingnya ke lantai satu.

Renovasi tiga kelas-yang dibangun pada tahun 80-an ini- diperkirakan akan selesai pada pertengahan bulan Juli 2019 saat siswa/siswi telah masuk kembali dari libur yang panjang.(*/Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan