Kemenko PMK Gelar Aksi Donor Darah

Jakarta ,BeritaRayaOnline,-Masih dalam rangkaian kegiatan aksi nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental di lingkup Kemenko PMK berupa ‘Gerakan Kemenko PMK Melayani,’ Biro Umum Kemenko PMK menggelar aksi donor darah.

Aksi yang digelar Kamis (14/12) tepat pkl.09.00, berlangsung di ruang Heritage, gedung Kemenko PMK, Jakarta dan diikuti oleh para pegawai di lingkungan Kemenko PMK baik dari sekretariat maupun kedeputian.

Deputi bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK, Tb Achmad Choesni terlihat antusias menyumbangkan tetes-tetes darahnya dalam putaran kedua aksi donor darah pagi ini. Bahkan, Choesni mengajak istrinya untuk turut menyumbangkan darah.

Menurut Ketua Penyelenggara sekaligus Kepala Biro Umum Kemenko PMK, Indah Suwarni, kegiatan ini memang hanya menyediakan 75 kuota kantong darah. “Tapi melihat antuasisme yang lumayan besar dari para pegawai, tidak menutup kemungkinan kegiatan donor darah ini akan kami selenggarakan lagi dalam waktu dekat,” tutur Indah.(***)

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan