Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline, Puji Tuhan,Seharian kemarin (sejak pagihari sampai malam hari) Minggu, 19-12-2021, saya-sebagai ketua jemaat- membantu pelayanan isteri tercinta sebagai Pemimpin Departemen Dorkas Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara, Jakarta Timur.

Tepat pukul 10.00 WIB protokol kebaktian pemberian bingkisan tanda “kasih” kepada para janda (dorkas) akhir tahun 2021 Flora Kolondam membuka terlebih ibadah.

Dengan lagu buka dan doa buka oleh Ketua Jemaat GMAHK Jatinegara yang membawahi Departemen Dorkas Rachmat Peranginangin.

Selanjutnya Pdt. R.Y.Hutauruk, Gembala Jemaat GMAHK Jatinegara memberikan khotbah singkat.

Pdt.R.Y.Hutauruk berpesan agar kita senantiasa mengucapkan syukur kepada Tuhan.

“Kalau kita bersyukur kepada Tuhan pasti akan memberi jalan keluar bila kita menghadapi masalah.Kita harus syukuri kebaikan Tuhan itu luar biasa,” katanya.

“Ucapan syukur dalam segala hal.Jadi pertanyaannya maukah kita berserah, bergantung dan bersyukur kepada Tuhan?” kata Pdt.R.Y.Hutauruk lagi.

Ikut memberikan kesaksian pada kesempatan itu adalah Oma Lily Inkiriwang (juga memberikan lagu pujian) dan Selly Mahubessy.

Ikut hadir memberikan bingkisan tanda kasih dari Departemen Dorkas GMAHK Jatinegara ini antara lain Ibu Pdt.Dahlia Hurauruk, Nelson Rondonuwu (Pemimpin Departemen Diakon), Mala Rondunuwu (Wakil Departemen Dorkas), (*)

Editor    : Pulo Lasman Simanjuntak

Fotografer by : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan