Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Pelaku ekonomi rakyat yang tergabung dalam Kawulo Alit Indonesia (KAI) terdiri dari  kaum nelayan, pedagang bakso, pedagang pasar, petani, warteg, pecel lele, kopi keliling, pengrajin,sopir, buruh, abang becak,seniman,migran-TKI, pemulung, tukang kuli bangunan, dan tukang ojek online.

Mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi mendukung pasangan nomer dua Prabowo-Gibran disampaikan oleh DR.Ahmad Doli Kurnia Tanjung, SSI, MT, Ketua Dewan Kawulo Alit Indonesia (KAI) dan dr.Ali Mahsun ATMO, M.Biomed, Presiden KAI dihadapan para wartawan di Pondok Gede Centre’s di Jalan Cempaka Putih VII No: 8, Jakarta Pusat, Minggu siang (26/11/2023).

” KAI bersama para pedagang kecil mendukung dan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran.Sebab dari tiga pasangan calon, Prabowo-Gibran ini yang ideal dan terbaik,” ujarnya.

Konferensi  pers bertajuk “Kawulo Alit Indonesia – KAI Mendukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024” ini dihadiri oleh beberapa pengurus teras KAI dan juga dihadiri  Direktur Komunikasi Tim Charlie (Penggalangan) Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Reyhan Iskandar.

Hadir pula tokoh-tokoh seperti Ketua Dewan Pengarah Dr. Syahnan,  dan Bendahara Panitia Dr.Douglas Pasaribu.

Dikatakannya lagi, KAI mendukung karena Prabowo-Gibran merupakan pejuang tangguh, ksatria, dan pejuang sejarah kita.

“Kita semua tahu Prabowo-Gibran sudah sekian lama memberikan komitmen nyata sebagai bentuk konkrit membela ekonomi rakyat,” katanya lagi.

Sementara itu Direktur TKN Prabowo-Gibran, Haji Reihan Iskandar, mengutarakan semangat mendukung Prabowo-Gibran sebagai respon terhadap tantangan global dan krisis, serta kebutuhan rekonsiliasi untuk memajukan Indonesia.

Sedangkan, Presiden KAI, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed, menyampaikan bahwa 40 juta atau 60% suara pelaku ekonomi rakyat mendukung Prabowo-Gibran untuk memenangkan satu putaran Pilpres 2024. Ia juga menegaskan komitmen KAI dalam mendukung pasangan tersebut.

Ali Mahsun Atmo menyoroti perlunya dukungan konkret terhadap perekonomian rakyat dan menetapkan Pondok Gede Center sebagai pusat komando dan konsolidasi untuk mendukung Prabowo-Gibran.(**/Bro-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

 

Tinggalkan Balasan