Spread the love

Bandung, BeritaRayaOnline,-Tingkatkan pelayanan kepada pengguna jalan ketika memasuki Gerbang Tol (GT) Cileunyi 2, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Padaleunyi dan Satuan Kerja (Satker) Proyek Tol Cisumdawu melakukan pekerjaan rekonstruksi pekerjaan di Gerbang Tol (GT) Cileunyi 2. GT Cileunyi 2 dibangun sebagai dampak pembagunan jalan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) yang terintegrasi dengan Jalan Tol Padaleunyi.

Pekerjaan rekontruksi dilakukan pada lajur gardu 12 akses keluar GT Cileunyi 2, hingga tanggal 5 April 2022.

Selama pekerjaan berlangsung gardu tersebut sementara tidak dioperasikan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan.

Sehingga pada GT Cileunyi 2 yang sebelumnya beroperasi 5 gardu multi dan 6 gardu miring/OAB ( Oblique Approach Booth ) menjadi 4 gardu multi dan 6 OAB.

Sebagai antisipasi terjadi antrean di GT pada saat bertransaksi, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan Jasamarga Tollroad Operator sebagai service provider pengoperasian jalan tol melakukan pemenuhan kapasitas transaksi menggunakan mobile reader dan tambahan personil bantu tapping.

Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT CRBC sebagai kontraktor pekerjaan ini juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, memasang rambu dan juga memasang lampu selang, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Jasa Marga menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanannya, mengecek kondisi lalulintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau peta perjalanan digital lainnya jika diperlukan, tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu di sekitar lokasi pekerjaan

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.(**)

Editor  : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan