Jasa Marga Perpanjang Contraflow Mulai Dari Km 69 s.d Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta

Spread the love

Cikampek,BeritaRayaOnline,-Dikarenakan volume lalu lintas yang terus meningkat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju arah Jakarta saat ini, rekayasa lalu lintas _contraflow_ yang semula diberlakukan di Km 65 s.d. Km 47, saat ini diperpanjang mulai dari Km 69 s.d. Km 47 sejak pukul 18.38 WIB.

Dengan diberlakukannya _contraflow_ ini, diharapkan dapat mencairkan kepadatan di titik simpang susun Dawuan (Km 66) akibat pertemuan lalu lintas kendaraan dari Jalan Tol Cipularang dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju Jakarta.

Tidak hanya itu, diharapkan _contraflow_ juga dapat mengurangi kepadatan jelang titik-titik rest area seperti rest area Km 62 dan Km 52.

Pemberlakuan contraflow merupakan diskresi Kepolisian. Untuk mendukung kelancaran contraflow, Jasa Marga menyiagakan petugas dan penyiapan rambu-rambu.

Jasa Marga memantau antrean kendaraan jelang Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama arah Jakarta cenderung normal, saat ini terpantau antrean 3-5 kendaraan dengan kapasitas gardu tol beroperasi maksimal untuk mengantisipasi peningkatan lalu lintas arus balik Idul Adha 1441 H.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar memastikan kendaraan dalam keadaan prima, selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080.(*)

INFO LALU LINTAS
PT Jasa Marga (Persero) Tbk
No. 04/2020
Tanggal 02 Agustus 2020
Pukul: 19.30 WIB

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan