Isteri Bendahara Konference DKI Jakarta & Sekitarnya Tewas Ditabrak Driver Online yang Mengantuk

 

Jakarta,BeritaRayaOnline,- Sebuah peristiwa ‘mengerikan ‘ sekaligus menyedihkan menimpa keluarga Habeahan, Bendahara Konference DKI Jakarta dan sekitarnya pada Kamis pagi (20/9/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pagi itu Ruth Susiana (isteri tercinta Habeahan-red) baru kembali dari belanja ke pasar.Mendekati rumah tiba-tiba sebuah mobil Xenia warna silver melaju amat kencang.Supir tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Tak ajal langsung menabrak ‘keras’ tubuh Ruth Susiana.Bahkan tubuh korban sempat terpelanting membentur tiang listrik.

Sesaat kejadian, sang supir “maut” (mengaku driver taksi online) langsung menolong dengan mengangkat tubuh korban ke pinggir atau trotoar jalan.

Ada sekitar 15 menit tubuh korban dibiarkan tergeletak di pinggir jalan.Sang supir “maut” ini tak langsung menolongnya dengan membawa ke rumah sakit.Bahkan masyarakat hanya terpaku “menonton” tubuh korban yang sudah tak berdaya.

Akhirnya, korban Ruth Susiana meninggal dunia di TKP (sekitar Jalan dr.Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan) karena terlalu lama, tak segera dibawa ke rumah sakit.

Dan,sampai berita ini diturunkan (Kamis siang,20/9/2018) sang penabrak sudah diamankan ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan ‘keteledorannya’ sehingga menghilangkan nyawa orang lain.Isteri Bendahara Konference DKI Jakarta & Sekitarnya Tewas Ditabrak Driver Online yang Mengantuk.

“Saya ngantuk, dari semalaman begadang di sekitar Monas mencari dan menjemput penumpang,”akuinya.

Jenazah Ruth Susiana Habeahan saat ini disemayamkan di Gedung Pertemuan Advent (GPA) Jalan MT.Haryono, Jakarta Selatan.Direncanakan akan dimakamkan pada Jumat (21/9/2018) di TPU Pondok Rangoon.

Demikian berita yang dikumpulkan wartawan BeritaRayaOnline, dari beberapa group WA Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Sementara itu Pdt.Jacky Runtu melalui group WA Para Ketua Jemaat,Kamis (20/9/2018) menjelaskan Konferens DKI Jakarta saat ini dalam situasi duka dengan diijinkan Tuhan beristirahat sementara menunggu kedatangan Yesus yang kedua kali yaitu Ibu Ruth Susiana, istri dari Bendahara Konferens DKI Jakarta.

“Kami mohon saudara-saudari dari jemaat maklum bila pelayanan di kantor Konferens tidak maksimal dalam melayani setoran perpuluhan ataupun keperluan lainnya, baik hari ini Kamis sampai besok hari Jumat.
Terima kasih atas perhatiannya. Tuhan memberkati,”ujarnya.(Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan