Dukung Penyelesaian Proyek KCIC, Jasa Marga Lakukan Penutupan Sebagian Lajur pada Ruas Jakarta-Cikampek Besok

Spread the love

Bekasi,BeritaRayaOnline,- Sehubungan dengan berlangsungnya proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), akan dilaksanakan girder installation di KM 29+000 tepatnya pada on Ramp Cikarang Utara arah Jakarta.

Dikarenakan pelaksanaan pekerjaan instalasi girder tersebut berpotensi mengganggu arus lalu lintas, maka akan dilakukan rekayasa lalu lintas dengan cara penutupan sementara lajur 1 pada lokasi pekerjaan tersebut pada hari Rabu (02/09).

Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (RO 1 JTTRD) telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut.

Mitigasi risiko tersebut berupa pengaturan arus lalu lintas menjelang area kerja dengan pemasangan rambu-rambu darurat selama pekerjaan dan berkoordinasi dengan Kepolisian untuk melaksanakan pengalihan arus lalu lintas dari arah Cikarang Utara menuju Jakarta melalui GT Cikarang Barat bila diperlukan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan struktur dimaksud. Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.
Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat di akses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080.(*)

PRESS RELEASE
Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division
No. 36/2020
Tanggal 1 September 2020

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan