Spread the love

Kota Tangerang Selatan, BeritaRayaOnline,- Kerinduan akan kehadiran seorang pemimpin- dari kalangan kristiani-mendorong empat puluh hamba Tuhan se- Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten mengadakan doa bersama .

Dilaksanakan pada Selasa lalu (23/1/2024) bertempat di Kings Cafe BSD Serpong.

Doa bersama diawali dengan ibadah dan renungan yang dibawakan Pdt.Binsar Silitonga, yang berharap keterwakilan umat kristiani di DPRD Provinsi Banten menjadi suatu keharusan.

“Untuk itu mengajak para Hamba Tuhan dan seluruh warga kristiani yang ada di Tangsel untuk bersehati,mendorong dan memenangkan  Parulian Naibaho SH.MH sebagai calon legislator yang layak, mumpuni dan kredibel mewakili umat kristiani Tangsel sesuai dengan kemampuan intelektual, pengalaman kerja dan pengalaman di organisasi,” ujarnya.

Selanjutnya dalam pemaparan misi Parulian Naibaho SH,MH berjanji- secara iman jika terpilih nanti -akan memberikan yang terbaik untuk warga Tangsel khususnya warga kristiani.

Bapak calon dewan ini juga mengatakan akan memberikan perhatian khusus untuk rumah ibadah yang masih bermasalah.

Secara spesifik beliau juga menyatakan akan memprioritaskan peningkatan pelayanan
kesehatan dan sistim Penerimaan Siswa Baru (PSB)  yang transparan .

Parulian Naibaho SH.MH pada kesempatan tersebut  memberikan kesaksian yang luar biasa bagaimana beliau bisa eksis menjalani kehidupan yang sangat nyaman walapun beliau datang ke Jakarta hanya dengan modal baju yang melekat di badan.Namun, ia merasa bahwa setiap langkahnya selalu dituntun oleh Tuhan.

“Demikian juga dalam kontestasi pileg kali ini semua terserah Tuhan.Jika dia sudah buka jalan maka tidak seorang pun yang mampu menutupnya,” katanya.

Pada akhir pemaparan misi, Parulian Naibaho SH,MH memohon kepada semua hamba Tuhan yang hadir -dan  juga yang tidak hadir- untuk mengajak semua jemaat di gereja masing- masing untuk bersehati dan bersama sama memenangkan Parulian Naibaho SH,MH.

Beliau mengajak supaya pada Rabu, 14 Februari  2024 datang ke TPS dan mengambil kertas suara berwarna biru untuk Provinsi Banten dan mencoblos Parulian Naibaho SH,MH nomor urut 7 dari Partai Demokrat.

Parulian Naibaho SH,MH. mengucapkan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang telah hadir untuk mendoakannya.

“Secara khusus kepada Pdt. Haposan Hutapea yang telah menginisiasi acara ini, juga kepada B Pdt.Yohanes Noya sebagai ketua jaringan doa se Kota Tangsel,” pungkasnya.(BRO-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan