Spread the love
Jakarta, BeritaRayaOnline,- Acara Tadarus Budaya akan berlangsung di  Rooftop Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Rabu sore, 3 April 2024 sebagai cara  merawat silaturahmi antar komunitas seni se-Jabodetabek.
Di bulan Ramadhan silaturahmi jadi lebih hikmat penuh nilai spiritual. Kita bangun nilai-nilai itu dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya dari beragam lintas seni dan alih wahana.
Dengan tema “Menuju Daerah Khusus Jakarta”, sebagai tugas, sumbangsih kita dalam merawat aspek penting  kebudayaan.

” Maka kita akan  diskusi interaktif (talk show) dimana para seniman berbagai unsur seni memberi saran dan masukan juga rekomendasi aktual berbagai aspek seni budaya sebagai landasan yang akan kita bangun bersama era Daerah Khusus Jakarta di masa akan datang dalam perspektif kebudayaan yang lebih komprehensif,” ujar Nuyang Jaimee , Sekjen Dewan Budaya Jakarta Raya (DEBU RAYA) dalam siaran pers yang disampaikan di Jakarta, Selasa sore (2/4/2024).

Dikatakannya lagi, dengan demikian tujuan selain mempererat silaturahmi juga sebagai kepedulian kita dalam merespon dan mengawal.
“Terutama  atas disahkannya Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ),” pungkasnya.(BRO-2)
Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan