Dampak Covid-19, Warga Sekitar Kantor Ditjen Hortikultura Kementan Dapat Bantuan Sembako

Pasar Minggu, BeritaRayaOnline,-“Sesuai dengan arahan Mentan SYL dalam menghadapi pandemi Covid-19 kami dapat berbagi dengan saudara-saudara kita khususnya di sekitar kantor Ditjen Hortikultura di Pasar Minggu ini,” ujar Prihasto Setyanto, Direktur Jenderal Hortikultura, Kementerian Pertanian ketika memberikan sambutan singkat dalam acara penyerahan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) sebagai dampak Covid-19 kepada warga masyarakat yang bermukim di sekitar Kantor Ditjen Hortikultura di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2020).

Dikatakan lagi oleh Dirjen Hortikultura, bantuan sembako ini merupakan aspirasi dan kepedulian dari seluruh pegawai (ASN) Ditjen Hortikultura.

“Gaji ASN Hortikultura dipotong untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat.Ini merupakan bantuan yang kedua kalinya,” jelasnya sambil menambahkan bahwa bantuan kedua ini sebanyak 260 paket.

Sementara itu dua warga Pasar Minggu Zakarsih dan Nur Hassan yang sehari-harinya bekerja sebagai ojek ‘online’ kepada wartawan menyatakan ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan sembako dari Kantor Ditjen Hortikultura ini.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami.Apalagi karena PSBB dampak dari Covid-19, kami tidak diperbolehkan menarik penumpang.Terima kasih kepada Bapak Dirjen Hortikultura,”ujarnya.

260 paket sembako dari Kantor Ditjen Hortikultura ini diberikan kepada warga Pasar Minggu, Jati Padang, Kamboja, dan Karang Pola, Pasar Minggu Jakarta Selatan.(*/Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan