Spread the love

Jakarta, BeritaRayaOnline,- “Membaca puisi puisi  karya Nuyang Jaimee  dalam buku antologi puisi tunggal diberi berjudul Para Pendoa Yang Lupa Nama Tuhannya, kita menemukan apa itu fungsi puisi,” ujar Pendidik dan Penulis Rini Intama di Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Dikatakannya lagi  Nuyang sadar betul bagaimana puisi bisa menjadi media dalam menyampaikan pesan dari semua kegelisahan yang dirasakannya pada pembaca.

“Dia juga berhasil memotret realitas sosial itu dengan mengkomunikasikan pikiran, perasaan dan imajinasi. Dari apa yang terjadi pada kehidupan dan keseharian sebagai bagian dari perjalanannya,” pungkasnya.

Acara peluncuran buku antologi puisi Nuyang Jaimee -akan dilaksanakan pada Jumat,  1 Desember 2023  pukul 13.00 WIB, di Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB.jassin, Lantai IV, Gedung Ali Sadikin, Pusat Kesenian Jakarta (PKJ), Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Pembicara Prof.Dr.Wahyu Wibowo, dan Tatan Daniel.Para pembaca puisi yakni Guntoro Sulung, Yogi S Karmas, Jack Al-Ghozali, Nanang R Supriyatin, sedangkan musikalisasi puisi oleh Iyus Kromatik.

Moderator Rita Sri Hastuti, MC Shantined.(BRO-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan